Senin, 13 Oktober 2014

Rumah Paris




Assalamu'alaikum wr.wb



How's ur october guys? Me? Busy busy busy. Ini juga ngeblog disempat-sempat'in disela-sela ngeintervetasi salah satu test. Wish me luck :D
Oiya, yesterday me and my hijabers friends had a fun photoshoot at Rumah Paris. Ka Nana, Ka Bilqis, Ka Fisa, Ka Nisa, Ka Ainun dan si adek saya yang selalu ngintilan kakaknya ini hahhaha. Lucuuu cuaneet sih pokoknya, rumah model eropa yang shabby chic. geregetan!!! Model-model rumah eropa kan biasanya halaman belakangnya luas. Jadi di rumahnya ada 3 kamar tidur yang emang di sewain jadi semacam guest house gitu, dan juga rumah ini disewain buat photoshoot plus saya paling suka sama halaman belakangnya. Adem banget, betah banget ada di halaman belakangnya. Kayanya buat belajar, terus main enak banget. Pokoknya Rumah Paris ini idaman yang suka banget shabby chic gitu. Termasuk saya. hehehhe  :)))

Tipsnya kalau mau kesini harus booking dulu ya,karena kalau dadakan apalagi weekend Rumah Paris ini udah full. Kasian kan udah jauh-jauh tapi malah udah full. Kalau udah ada niat kesini, langsung booking aja :p Rumah Paris ada di jalan parangtritis km. 8,7 dekat dengan Rumah Budaya Tembi. Kalau main ke Jogja, jangan lupa main kesini yaa! Wajib banget dehh pokoknyaa! Gak nyesel bangeet hahhaha. Dan disini mas-masnya welcome banget, sempet beberapa kali motoin kita semua. Aaaaa gak nyesel deh, cape-cape motor'an kesana. :))) More info ada di instagramnya @rumahparis  .































Shawl:Unbranded/ Blazer: RA/ Skirt:Design by me/ Basic Shirt: Miami Beach/ Wedges: UP!


6 komentar:

  1. Sedih banget ih ga bisa ikut.. udah berjuang booking malah ga bisa :")

    BalasHapus
  2. aaah kaliaan kece-kece bangeeet deh :*
    salam yaa buat semuanya ^^

    BalasHapus
  3. echaaaa aduh gemeeeesss! next time aku ke jogja kita ketemu terus ke sini, ya! *aaaamiiiiin Insya Allah*

    BalasHapus
  4. wahhh seruu abis baru taua da spot cantik gituan sewa fotografer bisa kabar" saya lho mbak heheh haseehh

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...