Sabtu, 11 Oktober 2014

Lazy Saturday


Assalamu'alaikum wr.wb


Yihaa Happy weekend. Akhir-akhir saya terlalu sibuk dengan berbagai hal yang bikin ya udah sih harus tanggung jawab sama semuanya. Dan emang bener-bener seharian terus, ada aja jadwal. Dari kampus lah, tugas lah atau apalah. Oiya...Saya selalu menikmati banget ketika ketemu orang-orang deket saya, entah itu yang udah lama kenal sahabat dll atau teman baru di real life saya. Kebetulan, kamis sore kemaren saya seharian juga, karena sorenya dadakan diajak firman ketemu dan ngobrol. Sebenernya kita ketemu tiap hari di kampus, tapi jarang banget ngobrol berdua. Hampir gak punya waktu, dulu sering banget apa-apa jalan, ngobrol, curhat, jalan bareng hahahha sekarang udah sibuk sendiri-sendiri. Kalau pembaca setia saya, tau dong firman siapa. Firman adalah sahabat saya, dari awal masuk kuliah sampai sekarang. Dan hari jum'atnya jangan ditanya betapa saya sibuknya hari jumat dari jam 7pagi  sampe setengah 6 dikampus, habis itu biasanya kalau ada yang diurus atau janjian sama siapa saya selalu milih hari jum'at habis maghrib. Kenapa? Biar sekalian capenya, biar besoknya istirahat aja ahahha...

Oiya ini outfit pas jalan sama adek, barusan ajaaa. Saya suka banget style yang super simple gini. Gak beribet saayy, jilbab tinggal lilit sekali udah deh dan liat aja kalau saya lagi pake sepatu boots itu artinya saya males dandan :)))

Enjoy your weekend!



Shawl: NovieRock/ Glasses: Esprit/ Shirt: SunMor UGM/ Jeans: C2/ Boots: Unbranded/ Bag: Chanel/ Watch: Alexandre Christie




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...