Minggu, 05 Oktober 2014

Say Something!


Assalamu'alaikum wr.wb


Karena kemaren Idul Adha gak pulang seperti biasa, jadinya saya cuma quality time sama sahabat-sahabat saya dari banjar soulmate saya disini. Ebi sama Maika. Lagi ada mall yang lumayan baru sih di Jogja, namanya Jogja City Mall habis nemenin maika buka puasa kita nongkrong cantik aja di Excelso. Saya suka konsep cafe-cafe yang ada di JCM lucu-lucu dari starbucks, nanny's pavillion, excelso mereka punya konsep yang emang beda daripada store-store di Mall lain di Jogja. 

Untuk outfit kali ini, saya lebih ke formal look yang ready to wear. Dress by vivi zubedi tinggal ditambahin necklaces aja. :))) Oiya saya lagi suka banget lagu "Say Something" gak tau kenapa suka aja.

"Say something, I'm giving up on you. I'll be the one, if you want me to"






Shawl: Unbranded/ Necklaces: Petra Accesories/ Dress: Vivi Zubedi/ Pants: Unbranded/ Bag: Guess/ Shoes: Iwearup!



1 komentar:

  1. kecee!! ah kapan ya pengen ke jogja lagi aku. hihihihi

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...