Selasa, 03 Februari 2015

Talkshown on GreatFest


Assalamu'alaikum wr.wb


Hai, apa kabar? Sebenarnya ini super latepost tapi gak papa deh ya hahaha. Oiya, tanggal 6 Desember kemaren Alhamdulillah HCY diundang mengisi talkshow di JEC waktu itu lagi ada exhibition gitu bertempat di Jogja Expo Center. Oiya sedikit cerita, saya tipe orang pencemas dan gak pd'an jadi orang tapi Alhamdulillah setelah ikut HCY saya lebih berani tampil dan ngomong di depan umum gak tau kenapa walau masih sering gugup sebelum tampil, dosen pembimbing saya pernah bilang ke saya jadi kalau gugup tarik nafas dalem-dalem lalu keluarin pelan-pelan biar pikirannya lebih rileks dan itu berguna banget hehehhe. Oiya lanjut lagi ya jadi saya dan ka Amoy diberi kepercayaan mewakili HCY di talkshow kali ini, kita ngobrol bagaimana dan apa itu HCY? Selain itu, ada juga hijab tutorial dari saya dan Pand's muslim store. Outfit saya pada sore itu cukup dengan dress berbahan satin terlihat formal ditambah dengan jaket jeans agar terlihat lebih santai. Terimakasih untuk team Greatfest sudah mengundang HCY dalam acara ini :)


Bersama ka Amoy dan team dari Pands




Shawl: RA by Restu Anggraini/ Dress: Unbranded/ Jeans Jacket: Unbranded/ Bag: Chanel/ Wedges: UP!/ Watch: Swatch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...