Rabu, 25 Maret 2015

#Review: The Cookies!




Assalamu'alaikum wr.wb

Hay bagaimana kabarnya? Saya lagi super bedrest, karena akhir-akhir ini gak bisa ngontrol makan, dan lumayan banyak tugas ditambah stress juga ujung-ujungnya tepar banget tapi gak bisa sepenuhnya istirahat karena memang
harus menyelesaikan beberapa deadline tugas dan akhirnya kemarin saya resmi tumbang sampai besok pun masih disuruh dokter bedrest ya namanya banyak tugas saya masih harus di depan laptop, masih bandel banget ntraslatein buku dan lain-lain. :'') Pas banget kemarin pas lagi tepar-teparnya tiba-tiba ada kurir yang mengantar sebuah paper bag lucu. Apa ya isinya? Ternyata Alhamdulillah saya dapat Klapeertaart dan choco chips cookies dari Meltzch Kitchen, pas banget juga saya harus ngemil terus demi perutnya gak tambah parah. Alhamdulillah seneng banget, apasih yang membedakan cookies dan cake di Meltzch Kitchen ini?

-Pake tepung mocaf & garut asli Indonesia yang kaya serat dibanding terigu.
-Tanpa gula pasir, Meltzch Kitchen menggunakan palm suiker
-Hanya memaika telur ayam kampung, rendah alergen.
-Dengan high quality butter sehingga lebih tasteful dan isian kacang mete super

Tu kan, gak usah takut gendut dan yang pasti saat perut saya gak boleh kosong sama sekali ini cookies pas banget, plus ini cookies bagus banget loh buat dedek dedek bayi dan batita juga. Jadi, gak usah takut buat di luar jogja juga bisa di kirim dengan paket dong for more info ya @meltzch_kitchen (instagram), Line: Ayu_kinanti_dewi / 081949106555.






1 komentar:

  1. waah klapertart-nya dalam jar. looks so yummy echa. get well soon ya echa sayang, kaka juga baru sembuh sakit :') ♥

    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...