Senin, 22 Juni 2015

Talkshow with Jogja City Mall and HCY!








Shawl: Maima Indonesia/
 Crop Tee: Unbranded/ 
Skirt: Ranni Hatta/ 
Bag : Chanel/ 
Wedges: Iwearup
Photographed by Dadad Sesa!
Assalamu'alaikum wr.wb

Hay, apa kabar? It's been a long time ya gak ngepost ootd heheh.
Oiya, Alhamdulillah kemarin saya diberi kesempatan buat mengisi talkshow tentang blog di Jogja City Mall bersama Hijabers Community Yogyakarta dan juga admin dari Java Foodie. Sebenarnya obrolannya santai banget sih seputar blog saya dan juga mas Dadad, karena acaranya juga santai jadi saya memilih memakai outfit yang gak ribet. Hari itu saya memakai crop tee dan skirt warna hitam karena dresscode komite hari itu adalah black and white, saya padukan dengan shawl berwarna merah. Thank you for having me Jogja City Mall and HCY.

Selamat menunggu berbuka puasa girls <3

XoXo,

MeiszAdilla

1 komentar:

  1. Ini mall baru ya Mba? Udah lama ga main ke Jogja jd kurang tau ada mall yang namanya Jogja City Mall ini, hehe :)

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...