Sabtu, 19 September 2015

#WeekendPos : Hijabellove







Scarf: Hijabellove/ T-shirt: Mineola/ Basic Shirt: Miami Beach/ Jeans: C2/ Bag; Chanel/ Shoes: TLSN
Assalamu'alaikum wr.wb

Lima hari menuju penarikan KKN antara bahagia dan sedih, bahagianya finally i have a free time and finally bisa fokus ke skripsi tapi sedih juga sih. Sedih kenapa? Saya pasti kangen banget sama murid-murid TPA dan remaja masjidnya yang udah kaya keluarga banget *lalu mellow* nanti di post selanjutnya aku akan ceritain sedetail mungkin tentang KKN yang aku jalanin selama dua bulan ini. So tunggu ya post tentang KKNnya ;p

Nah back to the topic, iya kemarin minggu malam Ifa (salah satu sahabat saya) berulang tahun dan kita dinner bareng sama gank cewe di kampus dengan dresscode white. Jadilah saya memilih menggunakan t-shirt di mix dengan black basic shirt serta jeans, sepatu kets plus scarf cantik dari hijabellove. Tau dong brand hijabellove ini? Nah scarf ini cocok banget buat dipakai ketika acara-acara resmi dan emang scarf ini terlihat mewah banget menurut saya ketika dipakai acara formal. Berhubung saya jarang ngegunain satin jadi kadang suka bingung ngestylenya gimana karena memang basicnya scarf ini berbahann satin yang emang licin kan? Jadi mau gak mau harus pakai dalaman dulu tapi overall scarf ini recommend banget sih untuk acara formal :)))

XoXo,

MeiszAdilla

6 komentar:

  1. nggak sabar nunggu sharing cerita soal KKNnya!
    enak kok pakai satin adem kainnya cuma emg bahannya jatuh jadi mesti ditata bgt biar ga gampang berantakan ^^

    Fresh Cappuccino

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayyy dekk terimakasihhh, cerita soal KKNnya sudah aku tulis yah heheh. Iyaa syggg susahnya sih karena licin heheh

      Hapus
  2. ishhh echa makin ketjehhh ah:))

    Cool style and very inspiring post
    Keep in touch from Borneo, Indonesia:)
    visit Style with Story • | instagram •

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketjean ka Ozi lahh kangen bangeett uyyyyy :(

      Hapus
  3. Warna scarfnya cakep, Echaaa... Poto yang di depan grafiti juga keren banget hihihii <3
    Bahan satin emang berkesan mewah yahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih ka Tia, ini di cafe favorit di Jogja heheh... Iya satin selalu penyelamat disaat acara formal ka :)

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...