Sabtu, 27 Februari 2016

#WeekendPost: Blogger Gathering with WBH















Assalamu'alaikum wr.wb

It's super duper busy week for me *sok sibuk banget yee* hahahha. Sibuk tapi bermanfaat ya sibuknya. Aamiin. Gak berasa skripsi saya pun sudah di pembahasan dan sisa kesimpulan doakan doakan kenceng-kenceng lancar semuanya sampai sidang, revisi dan wisuda. Aamiin 

Nah minggu kemarin saya diundang oleh WBH untuk acara blogger gathering, seneng banget bisa ketemu teman-teman blogger di Jogja yang notabene saya paling cuma tahu beberapa orang aja. Ada beberapa rundown acara yaitu yoga class dan makan-makan cantik dengan table decor yang lucu banget. Btw dari tadi saya cuma ngomong WBH aja ya. Jadi siapa yang penasaran apa itu WBH? Wait...wait pasti semua cewe suka banget kalau tau apa itu WBH.

WBH sendiri adalah singkatan dari Wardah Beauty House dimana WBH sendiri adalah sebuah rumah kecantikan Wardah Cosmetic yang didalamnya menyediakan beberapa layanan. Nah apa ajasih? Jadi di WBH itu ada store, face treatment, body treatment, make up hijab dan hair do. 

Nah! Wardah Beauty House Jogja yang terletak di Jalan Sudirman No. 40 Jogjakarta yang merupakan Wardah Beauty House pertama di Indonesia. Berdiri sejak April 2014
. Selain itu, Wardah Beauty House juga memiliki satu cabang yang berlokasi di Jogja City Mall Lantai 1 (bersebelahan dengan coco-island) yang menyediakan layanan serupa dengan WBH Sudirman juga namun belum di lengkapi body treatment. Keduanya juga dilengkapi dengan multifunction room yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, diantaranya beauty class, yoga class, gathering, bahkan dapat digunakan untuk sekedar berkumpul bersama sahabat-sahabat kamu atau komunitas yang kalian punya loh. Nah! yang paling aku suka adalah konsep WBH yang super hommy, nyaman dan shabby chic yang bikin kita jadi betah banget loh. Harga treatment mulai dari Rp 35.000, 00- Rp 115.000,00 dan harga make up mulai dari Rp 65.000, 00- Rp 150.000, 00.  Nah habis liat postingan ini pasti jadi pengen cepet-cepet kesana kan? hahaha.



In frame: #jogjangeblog 
1. Nia --> deniathly.com
5. Monic --> monicaagustami.com
8. Lia --> ardiatami.com
9. Dina --> IG @Dina_nilam


Love,

MeiszAdilla

2 komentar:

  1. aaa echa seru banget bisa ngumpul gitu huhu, di banjar kapan ya ada event yang ngumpulin para blogger cewe gini T_T



    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  2. Seru banget kak, btw blog mu bagus banget ♥
    I followed you! might to follow back?



    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...