Jumat, 11 November 2016

#WeekendPost : Graduation's Day!

Hello!

Sebenarnya ini latepost tapi gapapa kali ya? Hahhaha. Jadi pada tanggal 20 Agustus kemarin akhirnya saya resmi wisuda, resmi bergelar S. Psi dibelakang nama saya. Alhamdulillah senang sekali rasanya yang lebih senang saya dikelilingi orang-orang yang saya sayangi disana, bahagia banget rasanya.

Oiya sekarang ke highlight wisuda adalah make up dan kebaya saya pas wisuda! Setelah melalang buana saya senang sekali menemukan MUA yang handal sekali memoles muka saya mba @mayrindra, puas banget plusnya alis saya tidak dicukur sama sekali dan makeupnya tahan lama. Terimakasih mba sudah membuat saya jadi putri sehari. Highlight lain adalah kebaya saya, sebenarnya saya tidak ingin memakai kebaya yang ketat jadi saya memilih seperti dress dan warna yang rada gelap dikebaya saya. Jujur saya diet ketat sekali untuk bisa okay ketika memakai kebaya ini, saya senang sekali menemukan penjahit hasil browsing kemana-mana i found Tante Tiwi, Tante terbaik sepanjang masa urusan jahit menjahit ini btw saya jadi mikir nanti kalau saya lamaran sama jodoh saya nanti saya mau pakai kebaya ini aja'ah hahahha. Terimakasih untuk mba Mayrindra dan Tante Tiwi yang sudah membuat saya berasa seperti Putri sehari, semoga tips ini bisa memberi pencerahan teman-teman yang mau wisuda. Welcome to the jungle Echa!

Make up by @Mayrindra





Happy!







3 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...