Jumat, 04 November 2016

#WeekendPost : Hello Solo!

Hallo!

Huaaa senang akhirnya ada mood nuli juga, sungguh maafkan blog ini terbengkalai dua bulan. Janji menulis cerita tentang Liburan di Solo akhirnya terpenuhi juga. Senang sekali rasanya bisa flashback dan liat foto-foto ini lagi. Liburan di Solo yang pertama ini hanya menghabiskan dua hari, 

Hari Pertama
Pada hari pertama kita cukup asyik jalan-jalan di Solo dari main-main ke Balekambang berasa flashback gitu dulu kesini bareng Firman waktu jaman masih selo sekali dan sekarang bareng sama Firman juga plus sohib-sohib yang lain. Setelah cukup main-main di Balekambang kita makan bakso Alex plus balik ke Hotel, nah kita kali ini nginep di hotel Lor In buat saya pribadi hotel ini termasuk murah dengan fasilitas yang keren banget berasa lagi menyepi bukan di Solo. Selesai istirahat, kita langsung nyebur di kolam renang hotelnya yang berasa lagi di Bali dan setelah beranang dan sholat maghrib kita langsung cus main bowling dan ditutup makan nasi liwet hari pertama di Solo.


fancy selfie :p





Hari Kedua
Nah ini gongnya! Kita ketawangmanggu bahkan lebih lagi kita ke kaki gunung lawu! Selama diperjalanan viewnya kece banget, beruntungnya hari itu saya sudah mempersiapkan sweater yang lain ngira gak sedingin gitu parahnya kita malah semuanya pakai sandal flipflop jadilah kita cuma main-main dibawah aja hahahah sambil foto-foto dilapangan tenis dengan kabut yang super kece! Had a happy holiday with my wonosobo ganks! Liburan kita berakhir dengan masuk angin karena tidak ada persiapan sama sekali hahhaha jadi baiknya sebelum berangkat observasi dulu deh banyak-banyak cari info tentang suhu di tempat yang akan kita datangin :p Semoga ada liburan part-part selanjutnya.

Happy Weekend!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...