Sabtu, 16 Maret 2013

Smile and Sky !

Assalamualaikum..

Aaaaa...Really long time no see you ! Soalnya gak ada bahan yang mau diblog,akhir-akhir ini sering kecapean banget karena dikampus seharian mulu,sedangkan badan memang lagi gak bersahabat. Sebenarnya full dikampus cuma 4 hari aja, dan 3 harinya libur. Tapi yang bikin capek adalah jadwal yang begitu padat merayap, yang dari pagi sampai sore full dikampus.

Yaaksss... Makanya saya gak punya waktu buat ngeblog. Tugas juga mulai berdatangan dengan indahnya :'')  Dan satu lagi saya punya instagram baru, dan memang benar ya instagram bikin males dan foto udah cukup menggambarin apa yang terjadi -___- And please follow me on instagram @meiszadilla .

Anyway, Ini liburan ala-ala'an, aunty sama sepupu kesayangan saya liburan kesini. Aunty saya harus cek giginya didokter disini dan sepupu saya lagi libur. Untungnya saya libur sabtu-minggu-senin. Jadilah saya bisa menghabiskan waktu ber2 sepupu. Alhamdulillah :))

This is our photos at Prambanan temple.Happy hmm...Long Weekend :))  Dan saya cinta sekali langit kemaren. Suerr <3




















Cousinhood



My Outfit :

Shawl : @Alnasz_
White shirt : Connexion
Pink Cardigan : Soda Girl
Jeans : Unbranded
Shoes : Crocs
Bag : Jamsam

10 komentar:

  1. Wahh!! Saya pun mau pergi!!

    Don't forget to check out my new advertorial post!! ♥♥
    Alisonous✿

    BalasHapus
  2. Great photos. Oh i love the culture of Indonesia, I want to go to Prambanan again soon! The landscape at there really beautiful, right? I miss that place..
    Btw, let's check out my blog :)


    http://platfomstones.blogspot.com

    BalasHapus
  3. waa cerah bgt ya cha langitnya.betul kadang foto saja sudah banyak mebjelaskan apa yg kita rasakan.hahaja... jadi ingat one of my besties di sma. kita pernah jalan2 1 mg di jogja. dan lucunya, dulu seneng bgt ke tempat bgibi karena bisa nyapa bule.konyol bgt yah? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Mia,cerah banget kak langitnya echa suka <3 Iya kak,foto udah bisa ngejelasin perasaan kita ka.. hahahah... Iya kak, kan jogja banyak bulenya dan kadang bulenya baik2 malah sering ngobrol kak :p

      Hapus
  4. wah seru ya ke prambanan, gak sekalian ke borobodur juga ?

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...