Selasa, 10 Februari 2015

The Monochrome!

Punol-ka Ayu-ka Ozi-Me-ka Ima

Assalamu'alaikum wr.wb


Hay apa kabar? Oiya, Alhamdulillah saya masih menikmati sisa-sisa liburan sebentar lagi dan Alhamdulillah bisa meet up untuk kesekian kalinya sama fashion blogger Banjarmasin tapi kayanya meet upnya pas tiap kali echa balikk yah dan yang awalnya bertiga aja saya, ka Ayu, ka Ozi akhirnya nambah di 2nd meet up ada Punol dan di 3rd meet up nambah ka Ima.

Lets story about their personality,

The one and only man in here ka Ozi from Style with story , ka Ozi yang pasti punya style berbeda dari yang lain i adore his style so much dan yang pasti ka Ozi adalah orang yang super kreatif yang saya kenal mana baiknya Subhanallah banget lagi. 

Yang kedua ada ka Ayu from my little cream button , ka Ayu teman pakai hijab saya di gank ini, style dengan skirt dan dipadukan dengan sepatu boots kesayangan adalah personality style dari ka Ayu, ka Ayu juga orangnya baik bangeett dan ka Ayu orang yang pertama saya kenal di blog dan tau kalau ka Ayu juga tinggal di Banjarmasin hehehe.

Yang ketiga adalah dedek kelas saya sma, doi anak aksel tapi lumayan terkenal di kakak-kakak kelasnya waktu jaman sma tepatnya karena pacar doi dulu adalah teman angkatan saya and her name is Putri Nolyta a.k.a Punol from The Kitty Head , setiap cewe pasti iri dan envy banget sama bodynya punol #berharapbisapunyabadankayadoi dan si bongsor kata ka Ozi karena paling kecil di gank ini jadi doi sering jadi bahan bully'an, but she's cute and nice person. 

And the last but not least ka Ima from Dream and Expression , personil baru di gank Fashion Blogger Banjarmasin pertama kali ketemu ka Ima pendiam abis ketutup sama keributan kita berempat dan akhirnya ka Ima juga mencair deh. She's have a cool style, dengan lipstick merahnya jadi tambah kece banget dan di blognya banyak tips-tips DIY juga loh hehehe. 

So happy meet them! Semoga ada meet up seterusnya ya dan personil kita tambah banyak. Aamiin :)) 

The post about our meet up from the bloggers:
http://imagener.blogspot.com/2015/02/meet-up.html
http://www.mylittlecreambutton.com/2015/02/meet-up.html#more
http://putrinolyta.blogspot.com/2015/02/monochrome-gais.html

Lets #Selfie

The Girls
And let's talk about my style, as usual i wear a simple style dan berhubung saya lagi pulang gak bawa banyak baju sempat bingung karena kali ini pakai dresscode dan jatuhlah pada t-shirt mamah saya pinjem dipadukan dengan kaos, jeans, sling bag dan wedges. Yay or Nay girls? I think Nay ladies because the jeans, karena gak bawa rok sama sekali :((

PS: maafkan jeans itu, kayanya bb udah naik lagi hiks.






Shawl: M boutique by Milla/ Shirt: Gaudi by Andien/ T-shirt: Triset/ Jeans: C2/Wedges: Crocs/ Sling bag: Chanel




4 komentar:

  1. Bajunya bagus, tulisannya I'm not a blogger ya. Haha :)

    BalasHapus
  2. I wish we could meet up someday, kak Echa!
    And it's a good thing to be around with some people who have the same hobby as yours, as a blogger for sure ♥

    Love XO
    ♥ A Red Crown Girl by ILS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deekk besok kakak ke jakartaa sygg, hope we can meet upp dear!

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...