Sabtu, 12 September 2015

#WeekendPost: Oh...I Miss You dear Weekend!



Scarf: Ellita Kerudung/ Shirt: Zara/ Skirt: Al-Fath/Wedges: Crocs/Bag: Chanel

Assalamu'alaikum wr.wb

Hay Readers! Apa kabar? Semoga weekend kalian menyenangkan ya! Saya benar-benar merindukan weekend cuma leyeh-leyeh di rumah seharian atau hari minggu pagi makan bersama adek tersayang, sebegitunya saya merindukan weekend. Kenapa?

Karena saya akhir-akhir sibuk dengan KKN saya yang belum selesai dan ditarik tanggal 25 September inshaAllah, selain itu sekarang saya sudah mulai skripsi! How time flies! Sudah masuk bab 1, dengan revisian hampir setumpuk! Doakan semua tugas saya bisa berakhir dengan baik dan lancar, Aamiin.

Kemarin malam saya disms adek, disuruh pulang cepet buat ke Supermarket bareng karena persediaan rumah tangga sudah habis hahahha. Jadilah saya buru-buru dari tempat kkn. Nah karena sudah hampir jam setengah 9 jadi saya gak sempat ganti baju dari tempat kkn *kecuali wedgesnya ya*, iya ini style kkn saya sehari-hari. Shirt, skirt and scarf plus no make up (cuma pakai lipstick deng). So happy i back with my real style, no fake lagi deh ya *yang ini sahabat-sahabat saya pasti tau alasannya* . 

Baiklah, Happy Weekend, readers!

XoXo, 

MeiszAdilla


2 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...