Minggu, 04 Oktober 2015

#WeekendPost: Weekend is Calling!

Whaat a lovely view!


Bestfriend and Tugu Jogja!





Shawl: H&M/ 
Sweater: Point One/ 
Skirt: Rani Hatta/ 
Wedges: Crocs/ 
Bag: Charles and Keith
Assalamu'alaikum wr.wb 

Apa kabar semuanya? Bagaimana weekendnya? Saya sungguh amat bersyukur bisa menikmati weekend dengan indahnya sungguh indah serius. KKN saya sudah berakhir, mungkin berasa ada yang kurang karena biasanya saya setiap minggu subuh-subuh sudah berangkat ini saya bisa leyeh-leyeh manja di kasur dan hari ini saya resmi tepar karena seminggu ini saya dan kelompok kkn saya begadang sampai saya yang biasanya pelor banget gak tidur gara-gara mengerjakan laporan, tapi Alhamdulillahnya sekarang saya bahagia sekali KKN kelar dan laporan kelar sisa menunggu responsi dari dosen pembimbing lapangan saya, semoga hasil kerja dua bulan ini membuahkan banyak hasil yang istimewa dan juga jadi ladang ibadah buat saya dan teman-teman. Aamiin

Udahan ya curhatnya? Lanjut kemarin saya menyempatkan diri bertemu salah satu sahabat saya yang sudah sekian lama gak ketemu karena kesibukan kita masing-masing. Kita ngedatenya sore sambil menikmati senja dengan background tugu Jogja di Dowa dan Honje , tetap tempat ini jadi salah satu cafe favorit saya ditambah sekarang kita bisa duduk di balkonnya langsung dengan view Tugu Jogja, How a lovely view guys! Jangan lupa masukkin list kalau mau menikmati sore kalian di Jogja ya! 

So i try for different style yesterday, i feel look so cutie pie hahah. Saya mengenakan middle skirt, sebenarnya skirt ini tadinya panjang dan terjadi tragedi yang mengharuskan skirt ini dipotong jadilah skirt ini jadi sedikit pendek plus dipadukan dengan jeans ditambah sweater dan pink shawl, i felt like a cotton candy with my fresh make up :p hahah. Bagi yang punya badan mini seperti saya gak usah takut buat mencoba style baru padukan saja dengan wedges jadi kalian gak terlihat terlalu pendek.

Enjoy your Sunday guys!

XoXo,

MeiszAdilla

3 komentar:

  1. Waah, kemarin aku ke jogja, gak mampir ke cafe ini. Oke deh, masuk list hehe

    Thankyou for sharing.
    Vida | Polkalicious

    BalasHapus
  2. you look happy together!
    kreatif, bagus kok jadinya meski di potong^^

    http://ekaneechan.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Jogja, Y U so visitable sih?!! Kangen ke sanaaaa

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...